Tips Cepat Dapat Income Yield2Me $20 per hari

Tips berikut sudah saya buktikan sendiri, hanya dengan mengandalkan share link yang diberi Yield2Me dan traffic exchange program.

Apa itu traffic exchange program?
Traffic exchange program adalah sistem pertukaran traffik antara pengguna jasa program tersebut.
Yield2Me memiliki kelebihan pada fitur pay per visit yang lumayan besar, sekitar $0.08 per unik pengunjung yang datang ke situs atau sponsor mereka.
$0.08 memang jumlah yang sedikit jika di-rupiahkan (hanya sekitar Rp.780 saat posting ini)

Cek nilai konversi Rupiah ke USD di Google Currency Converter

Sekarang coba dikalkulasikan, jika per visit kita dapat Rp. 780,-
Rp. 780 x 100 unik pengunjung =  Rp. 78.000,-
Itu baru itung-itungan per seratus, gimana kalau per seribu? Wauww..

Dari blog saya just4free-download.blogspot.com saya bisa dapat rata-rata 100 pengunjung per hari.

Jika kamu kesulitan mendapatkan traffik ke blog atau site kamu, disini peran Traffic Exchange Program. Dengan mengikuti program ini, tanpa kesulitan kamu akan mendapatkan berapapun traffik yang kamu inginkan. Tinggal copy link kamu dan sebarkan saja ke lewat traffik exchange.
Cara kerja sistem ini, kamu datang ke situs member lain dan mereka akan mendatangi situs milik kamu.

Selama ini, saya hanya menggunakan easyhits4u.com untuk menyebar link yang saya miliki karena hanya easyhits4u.com yang mengijinkan referral link untuk dipasang di sistem mereka selama link itu tidak melakukan scam.

Walaupun account balance saya belum mencapai minimal cash out sebesar $200, Yield2Me sudah menransfer sebagian dari account saya sebesar $1.80 dua kali ke account "AlertPay" saya.

1#. Sebelum memulai tips tadi, silahkan terlebih dahulu membuat account AlertPay untuk menerima transfer balance di kemudian hari. Klik Register "AlertPay".

2#. Kemudian Register Yield2Me. Klik menu Banners dan pilih link banners yang berisi "per Unique Visitor: $0.08, per Sale: 15%, per Referrer: $1.80"

3#. Register ke easyhits4u.com dan add new site dengan diisikan link yang kamu copy tadi.

Kalau ada pertanyaan silahkan contact email saya di ataris81@yahoo.com atau add facebook saya http://facebook.com/fernandus.carolino

8 komentar:

  1. http://www.fiveaclick.com/index.php?ref=daihen
    ni juga bagus gan,tapi harus sabar yach......hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan, jangan tertipu..
      fiveacick.com termasuk ppc scam, dalam artian tidak bakalan dibayar.
      coba cek ke ptc-investigation.com
      Sebelum ikut program ppc, sebaiknya tanya mbah google dulu untuk cari referensi ppc yang akan diikuti. Termasuk scam atau tidak

      Hapus
  2. kalo ini cuman daftar terus klik iklan dapet $ mayan lah gan dari pada ga dapet apa2 info lebih kunjungi blog saya gan makasi

    http://saindraa.blogspot.com/2012/10/cara-mudah-cari-tambahan-uang-di.html

    BalasHapus
  3. ini juga keren om
    http://www.neobux.com/?rh=6461776E6173796C756D

    berkunjung ya
    dawnasylum731.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Bos, sy dah punya 30 unique visitors di Yield2Me, tp kok blm ada komisi. Kenapa yah?

    BalasHapus
  5. artikel nya bagus thankyou lgi coba, mampir ke blog sayaa jg

    www.JualBuahMerah.COM

    BalasHapus